Search

Tukar Link

asalamuallaikum wr.wb

Bagi sobat sobat yang punya blog sekarang bisa tukeran link loh sama blog ini, caranya gampang tinggal simpen link blog saya di blog sobat, lalu hubungi saya aja bisa lewat fans page di facebook, atau lewat kontak pribadi saya yang lainnya seperti di menubar di atas, atau biar lebih gampang komentar aja dibawah. setelah sobat konfirmasi saya akan langsung cek apakah link blog saya sudah disimpan di blog sobat. kalau sudah secepatnya saya akan menyimpan link blog sobat di blog saya, jadikan simbiosis mutualisme karena sesama bloger harus saling kerjasama, terimakasih.

wasalamuallaikum wr.wb

                                                                                                                             Admin
                                                                                                      


                                                                                                                        (Ahmad Rizal)
                                                                                                                  

0 komentar:

Posting Komentar

Translate